Selasa, 25 November 2008

ketua oh ketua ...

hari tadi ga ada kuliah. waktu dihabiskan untuk membahas siapa kandidat ketua angkatan fapsi 2008 dan sedikit pembahasan little project 2008. angkatan saya tetep ga ada perubahan.. kalo ada yang ngomong di depan, jarang banget yang langsung merhatiin. harus marah - marah ato teriak2 dulu, baru bisa dihargai!! watir pisan!! mengutip kata- kata kang bubs mah "kita kaya kuliah di *FK yah (fakultas kindergarden**bener gak nulis nya? sy lupa !!) anak keciil pisan. uda setengah jam lebih hampir setengah kelas gak respect sm forum. PARAH ! akhirnya si ervan sang koordinator angkatan angkat bicara. "KALIAN 2008, PERLU KETUA ANGKATAN GA SIH ?!". hening. akhirnya saya ngomong " perlu lah van!!" dan beberapa alasan saya ttg pentingnya ketua angkatan. yovi pun nanya sama anak - anak yang hadir ..."jadi, ada yang mau mencalonkan diri sebagai ketua angkatan ? atow.. dicalonkan ???" sepiiiii... banget. yah seperti biasa mental manusia Indonesia. PEMALU. *hha.akhirnya dengan niat menginisiasi saya angkat tangan dan mencalonkan diri ^^ (*keren banget gak siiih ?!! ahhha ) sambil ngomong "ok, ada lagi gak yang mencalonkan diri? masa lelaki fapsi gak malu sih yang nyalonin diri perempuan??!" *sambil berharap ada follower. ternyata gak ada.. kecewa!!! mana mahkluk lelaki yang katanya diciptakan untuk menjadi seorang pemimpin?? kang bubsky pun ikut2an mendekem ga mau ngomong apalagi mencalonkan diri! ga berapa lama Nunuy angkat tangan (hoho akhirnya ^^) "saya mau nyalonin YOVI , alesanya YOVi yang dari awal terlihat mengurusi angkatan kita (kurang lebih gitlah alesanya!!)" dan YOVI pun masuk sebagai kandidat. Ienez angkat tangan " saya sih nyalonin m. Rizki,, soalnya dia terlihat kompeten untuk menjadi pemimpin yang baik !!. wow saya angkat 4 jempol de buat ienez!! tapi kang boobsky keukeuh gak mau.. saya lagi deh yang (berusaha) mendoktrin dan meyakinkan dia!! dan akhirnya entah mukjijat dateng dari mana boobsky pun jadi salah satu kandidat caketu angkatan kami!! lega rasanya, beliau mau!! akhirnya ada SOFI yang juga dicalonkan.. diputuskanlah 4 caketu dalam waktu 3 SKS !!!dahsyatkan!! tapi saya sih bersyukur akhirnya kang boobsky mau juga dicalonin! mudah2n bisa menjadi jalan awal menuju fapsi yang lebih baik^^. semangat ya kang boobsky !! antum pasti bisa ko!! ahhhahaha.
ya walaupun sosok yang saya jagokan ini terbilang cukup lebay, tapi mau gimna lagi coba!!hheu. pengenya sih ini jadi poin pembelajarn untuk PMB mendatang. lebih baik ketua angkatan itu dipilih pas TPD.. dikonsep oleh panitia TPD supaya gak ada lagi kejadian pengaretan pemilihan ketua angkatan !!

Tidak ada komentar: