Kamis, 27 November 2008

dayeuh v.s juhe

juhe : halo selamat malam, dengan dyah setyowati Anggrahita disana ?
day : malam, iya betul, maaf ini siapa ?
juhe : saya Fitriany Juhari dari PSikologi Unpad, ingin meminta kesediaan Saudara untuk berbintac - bincang sejenak !
day : x2zijkjw#$ ??? JUHE ?? kamu knp JU? hhha*
juhe : sedang belajar jadi mahasiswa psikologi day :D
day : wah, ada apa ju ?
juhe : gd pp. kamu apa kabar ?
day : masih krisis cita - cita !!!
juhe : hah ?? ko bisa
day : gatau , ga jelas.. aku ngerasa aku g tepat kuliah di sini !!
juhe : anak AKSEL yang tragiiis :(
juhe lagi : sabar ya day.. kayaknya kutukan anak AKSEL :D,,
day : saya dapet tragedi tadi :((
juhe : kenapa , kenapa ?? ( dengan nada antusiasnya*padahal si dayeuh udah kayak mau nangis !! )
day : ( intinya ) fd ku kena VIRUS !! trus semua file doc. iilang! semua cerpen dan tulisan aku di fd !! :((
juhe : wow ?! parah.. sayang bangeeet !!!
juhe : sabar ya... eh eh kamu udah nemuin JATENG (*jajaka ganteng ) baru blum di jokja ?
day : ahahhahhaa. dasar !
juhe : eh bukan JATENG deng di jokja mah.. bahasa jawanya JATENG apa ??
day : ga enak DISINGKAT JUUUUUUUU!!!!!!!


selanjutnya juhe dan daysong berdiskusi tanpa arah >.<

"maaf yaa.. tulisan ga bermutu !! abis saya pengen mengabadikan moment2 obrolan aneh mantan anak AKSEl . *hheu

Tidak ada komentar: