Kamis, 22 Januari 2009

essensial dan konkret



panas, laper, aus, ga jadi pulang. itu beberapa hal yang saya gadein demi menggalang dana di PAUN ! walopun paginya kecewa berat. berat banget bahkan. tapi karena inget sodara di Palestin, semangat trus berkobar sampe akhirnya dapet juga 500rb dakam kurun waktu 3 jam aja! fyyuuuh seneng :D dan akhirya kekecewaan pun bisa saya ubah menjadi satu pembelajaran di Universitas kehidupan.
ga sampe disitu! kepedulian untuk palestina dilanjutin dengan aksi long march jatinangor - Dipati ukur yang jaraknya 21 km ! woow. sejarah baru untuk kema UNPAD sendiri. semua ga sia- sia. saya yakin. ini aksi solidaritas untk bencana kemanusiaan!
kami ga berenti sampe situ aja. KARAWANG banjir. setelah sms-an ga jelas dan sama-sama lieur dilanjutin rapat mendadak Rabu, 21 januari 2009. kamis, 22 januari 2009 kami berangkat dengan mobil sewaan dan mi 60 dus. menempuh perjalanan panjang dengan manuver2 nya kang avif,,dan akhirnya nyampe lokasi. lokasinya beneran tergenang banjir selutut !!! paraah !
dengan segala macam pertimbangan, mie nya kami serahin ke kades nya. setelah itu kami turun ke lokasi. pake perahu yang bergoyang ria, *dan makin membuat suasana makin meriah!)) trus kita nyemplung2 basah2an, bercengkrama dengan warga. semuanya membuat saya semakin bersyukur atas apa yang Allah kasih slm ini..

Tidak ada komentar: