Rabu, 29 April 2009

saya dan alat tes kehamilan


2009, serta 19 tahun. sungguh tak terduga.
setelah siang hari sahabat2 di kampus memberi sebuah kejutan kecil dengan holding terapi mereka, yang membuat saya uum, merinding disco karena saya gak suka banget didekap erat. keroyokan pula! yaah, tapi saya senang.. ternyata mereka-pun tak melupakan. berusaha memikirkan dan membuat berkurangnya usia ini menjadi sebuah momen yang bisa langsung masuk ke long term memory. dengan cheescake dan lampu tidur keropi hijau cantik sebagai penutup upacara penyiksaan, telah menggelitik hati saya membuat saya kembali mengucap syukur. terima kasih Tuhan, memberi saya "keluarga".
Lalu pulanglah saya pukul 18.00, dengan perasaan senang-ingin cepat2 mencoba lampu baru- saya buka pintu kamar dengan riang.
begitu pintu, terbuka. GELAP(yayiyyalah, lampunya kan belom dinyalain! hhe) saklar lampu pun saya nyalakan, daaaaaaaan.DEM, kamar asli berantakan, penuh serpihan koran berserakan. belum lagi koran - koran yang ditempel di tembok tembok kamar, membuat segalanya menjadi bertambah SURAM! spanneng lah saya. darah serasa semuanya naik ke otak, otak tereak2 minta oksigen. LELAH. -gila, baru pulang kuliah, pengenya nyante, kamarnya malah berntakan banget!-
pastilah ini kerjaannya anak kosan! ayud, lia, tdew, dan mbaa ai! GA SALAH LAGI.
saking capenya, saya teh cuma bisa marah-marah GJ ke si te dewi. setelah itu, saya memutuskan untuk diam di kamar-messbuuk-!
beberapa menit kemudian, ada yang gedor2 pintu kamar.(*ah ini pasti mereka lagi)
*JEPRET*
suara kamera dan kilauan blitz nya mengagetkan saya.
"SELAMAT ULANG TAHUUN JUHEE!"

saya : heu, iya *dengan bengeut sepias kemaren*
lalu mereka ngasi saya sebungkus kecil hadiah. saya buka perlahan*masih shock kejadian kemarin* dan ternyata isinya adalah :

norit, puyer16, obat cacing, dan LOTUS ALAT TES KEHAMILAAN !!
saya terpaku. tabisa bicara, tabisa komentar, tabisa tersenyum.
kenapa HARUS alat tes kehamilan ?!

ada yang bisa menjelaskan?!

1 komentar:

Hanna Fadhila mengatakan...

ju,,emg kalo di psikologi blajar alat tes kehamilan jg gitu???

astagaa,,hheee