Jumat, 17 April 2009

study break, angklung dan PKM

hari yang cukup melelahkan.
dimulai dengan pagi yang indah, mentoring bareng t pita
dapet materi ttg Alhamdulillah .. *alhamdulillaah :)
nambah indah banget pagi tadi.
dilanjut kuliah fililog-biasa aja- tapi menarik,
trus pulang fililog latian angklung buat nampil sore ( baca:malem )nya di study break.
kepotong TKB, tapi gw ga ikut karna mesti nemenin ayudh ngobrol sama bang Iqbal ttg traumatic center.
wow, subhanallah ternyat! obrolan sama bang Iqbal menarik bgt.keren bener dah pokonya, nambah lagii ilmu :D
jadi makin semangat nolong orang :)
akhirnya acong, icca dan temen2 laenyang ikut TKB kelar.
makan di pakilun, lanjut lagi latian angklung.
jam 4 kepotong, karna gw, acong mesti rutinan *yang ini penting bgt*
rutinan ngebahas perang badar. anehnya, perang badar yang waktu jaman smp, sma boden dan ga menarik banget buat dibahas..tiba2 sore tadi gw terkesima dan ber-wow ria ngederin cerita perang terbesar pertamanya umat muslim itu.ya, kalo temen2 mau.. gada salahnya ko baca2 ttg perang badar :)
jam 5.20 kita izin balik lagi ke kampus untuk ngangklung, masih latiaan.
yah, nampilnya sukses walopun ngaret.
setelah nampil langsung capcus ke jatos, ketemuan sama genggong PKM.
nonton yang filmnya gw gatau. masuk dengan tiket yang dititipin ke mba mba penjaga pintu, trus duduk di kursi paling atas.
usut punya selidik *hhaha* ternayta itu film the mist.
SUMPAH TEGANG ABIS! babinsky banget dan tu pelm pokonya. meningan gw nonton berby yang pemeranya titi kamal dah :D
tapi ya gpplah, streesor sikit :)
ternyata stres menstimulus rasa lapar. bareng2 pergi ke cheryscorner., makan sapi lada item yang MAKJRENG. udah kenyang dan udah malem, akhirnya pulang dengan dikawal para perjaka udah kayak penganten tengkep tiga bareng meri ( nama motor gw-red ).
nyampe kosan, gw baru nyadar. TUGAS BEGITU MENUMPUK, dan SEHARIAN TADI GW BERKELAKUAN MENYIMPANG :D
moro banget dah ! gw baru ngeh ternyata gw melalaikan banyaak tugas. huuft, siaul ah ! FYI, besok jalan dari dago pakar ke maribaya bareng anak TKPB. semoga esok menyenangkan :)

alhamdulillaaah :)

Tidak ada komentar: