Kamis, 04 Desember 2008

sumanget TERUS !!

apapun yang kalian hadepin kawan !! seberat apapun !! tetaplah SEMANGAT dan BERDOA ! walopun kegiatan PIM ampe sekarang blum ada DANA ... kan ada DANI !! *halah jadi mengutip narsisnya kang DAni gini !!! *kang DANA nya lagi sibuk mau UAS meureun ..jadi susah nemunya :D
ayo teman - teman panitia ,, yakin deh badai pasti bisa kita lalui... inget pohon yang semakin tinggi akan semakin kencang pula angin yang meniupnya :) maka pohon yang bisa berdiri kokohlah yang bertahan !!! kita buktikan kalo, PANITIA PIM itu POHON yang SANGAT KOKOH ! perjuangan kita untuk UNPAD tercinta gakan pernah sia - sia! suatu saat ketika UNPAD memenangi PIMNAS.. itu tak terlepas dari kerja keras kita selama ini !!! :D
SALUT buat ketua PAN.PIM UNPAD2008. k NES3 sabar y... mudah2an dihitung pahala dan memudahkan UAS nya :). sangat membanggakan kenal dirimu hai bu ketu !!!
teman - teman DANKOM + SPONSOR!! ayo cari duit ampe DAPET !!! u can do IT ! *pisang caramelnya emang enak banget :)
Acara !! walopun cuma berdua. kalian manusia - manusia LUAR BIASA !!! percaya deh, kalian itu otak dari ACARA ini !!!
Humas yang cuma sendiri ... terus semangat ya CONG !! pulsana beli sama aku yash ! hhe. inget pesen bu Astuti dan jangan lupa sampaikan ke panitia PIM taun depan OKAY !!!
PUBDEKDOK yang ku cinta .......................................................................................................................
publikasi ampe pulsa abiiiis :D !! uang makan kepake dan waktu tidur berkurang *lebay ! hha. dan ada si abang yang sakit - sakitan ... ^^ smoga cepet sembuh BIAR BISA IKUT NEMPEEEL !!
LOGISTIK dan antek2nya.... SEMINGGU lagi!! ada apa2 mah bikin surat minta tanda tangan ka Weldy weeeeh ...*hha. berasa artis banget !!
terakhir.. k'KOSIH yang membuat saya merasa bersalah kalo ga dateng rapat..... *akhirnya stlah beberapa kali rapat ketularan 'gila' psikologi juga yaa!! hhha. jangan pernah berhenti untuk menyemangati kita ya kaa!!!!

hho ^^ ayo kita tunggu ending nya !!!

Tidak ada komentar: